Sabtu, 03 Desember 2016

Bahagiamu

Melihatmu yang semakin sering tertawa, aku sungguh ingin selalu ada di saat-saat itu.
.
.
.
Aku tidak ingin berpikir terlalu banyak. Jika memang aku mampu membuatmu tertawa dan bahagia, membantumu melupakan kegelisahan yang sedang kau rasakan, membantumu menghilangkan resah yang kau pikirkan, maka aku ingin terus melakukannya.

Tawamu sungguh membawa bahagia.

Tak masalah bila itu harus ku lakukan dengan susah payah. Tak masalah jika mereka bilang aku tak tau diri. Tak masalah aku dianggap terlalu ikut campur urusanmu.

Tenang saja, aku tetap tau batasannya. Aku tau apa yang aku lakukan.
Kau tidak akan menjatuhkanku hanya untuk 'bahagia' kan (yang tentu saja tidak akan ku lakukan dan kau pasti tau itu)? Karena aku mengenalmu itulah, maka aku ingin ada untuk melihat, dan membuatmu bahagia

Selama kamu bahagia, aku akan menjadi orang yang sama bahagianya - bahkan, (mungkin) melebihi bahagia mu.



Berlebihan? 

Kau tidak akan mengatakannya jika kau merasakannya,

karena bahagia memang hanya sesimpel itu😊

Tidak ada komentar:

Posting Komentar