Minggu, 25 Januari 2015

sekarang gue sedang butuh lo.

Selalu aja kayak gini.
Apa gabisa, lo yang nyari gue?
Apa gue, yang harus selalu nyariin lo?
Segitu ga dibutuhkannya-kah gue?
Jangan mentang-mentang gue selalu nyari, lo jadi sombong.
Jangan mentang-mentang gue selalu cerita, lo jadi gapeduli.
Lo tau sekarang gue lagi capek. Lagi butuh lo.
Gue gapernah ngarep banyak-banyak ke lo, selain lo bakal ada disini ketika gue butuh lo – seperti gue yang ada disana, nemenin lo saat lo muak, saat lo lelah dengan semuanya.

Tapi apa?

Terlalu tinggikah harapan gue?
Terlalu muluk-kah keinginan gue tentang itu?
Gue capek, .
……
……
Kemana lo saat ini?
Kenapa lo ga bertanya tentang keadaan gue sedikiit aja?
Apa lo lupa, kalo sekarang gue sedang butuh lo?


Apa dengan mengabaikan gue..
segalanya menjadi jauh lebih baik buat lo?
.
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar