Sabtu, 10 Januari 2015

sesederhana itu

Kalo dia nyari, itu berarti dia kehilangan.
- unknown -

Kadang gue suka mikir. Apa cuma gue yang suka nyari? Apa cuma gue yang bakal rusuh sendiri kalo lo tiba-tiba ilang? Apa kalo gue ilang, lo gaakan nyari? Gaakan ngerasa kehilangan?
Suka capek sendiri punya pikiran khawatir kayak gitu. 

Sering banget bertanya-tanya, seberapa penting sih gue buat lo? Seberapa kuat rasa lo buat ngelindungin gue? Seberapa pengen lo ngejagain gue dari hal-hal buruk? Seberapa banyak lo pengen gue ngerasain kebahagiaan yang lagi lo rasain? Seberapa sering lo mikir untuk gue selalu ada di momen penting lo? Seberapa  ingin lo ngechat sama gue hanya karena, butuh?

Apa yang sekarang harus gue lakuin?

Dari sikap yang selalu lo tunjukin ke gue, gue seperti nggak segitu pentingnya buat lo. Gue gapernah jadi prioritas dalam hidup lo. Lo nggak nganggep gue segitu berharganya dan lo nggak berharap gue ada dan nemenin hari-hari lo. Gue ngerti banget. Tapi yang selama ini gue lakuin cuma diem. Diem dan selalu berusaha buat di sisi lo ketika lo butuh. Diem dan gabakal kemana-mana demi lo. Diem dan selalu berusaha buat ngerti kalo lo mungkin lagi capek, lagi sibuk belajar dan sibuk menyalurkan hobi.  Diem dan terus disini, supaya lo gapernah ngerasain kesepian.

Ada yang pernah bilang ke gue, buat apa lo selalu ada buat dia? Dia bahkan ga peduli sama lo. dia bahkan uma nyari lo pas dia butuh. Dan sekarang gue tau jawabannya.

Karena gue sayang sama lo.

Karena kasih sayang membuat gue menjadi jauh lebih sabar dari apa yang gue kira.

Karena kasih sayang membuat gue menjadi jauh lebih pengertian dari yang gue bisa.

Karena kasih sayang, yang membuat gue selalu berusaha untuk ada dan disana ketika lo butuh.

Dan gue tau, yang harus gue lakuin hanya, selalu berusaha nunjukin kasih sayang yang gue punya.


Sesederhana itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar