Jumat, 02 Januari 2015

untitle

Aku selalu memperhatikanmu
Mungkin kamu tak menyadarinya karena aku mengendap-ngendap
Mungkin kamu tak menyadarinya karena aku melakukannya secara tersirat
Tapi sejujurnya, aku menyukaimu

Kamu selalu terlihat bahagia
Tapi entah kenapa, saat kamu terlelap kamu terlihat seperti memiliki masalah
Saat kamu tersenyum, seperti ada sesuatu yang tersimpan di balik senyum itu

Kamu seperti labirin yang memiliki banyak teka-teki
Menjebak tapi menantang
Menyebalkan sekaligus menyenangkan
Mencandu unutk segera dipecahkan

Kamu seperti medan magnet dan aku besinya
Kamu menarikku untuk mendekat
Sekeras apa pun aku menolak, aku tetap tak mampu mengelak

Aku suka senyummu
Aku suka caramu bercerita
Aku suka suara tawamu
Dan aku menyukai banyak hal tentangmu – yang dimana wajah cemberutmu termasuk di dalamnya

Kamu seperti morfin
Membuatku candu akan dirimu
Kamu mampu menenangkan kegelisahanku
Sekaligus mampu menghilangkan rasa kesalku
.
.
.

Tapi mendadak, kamu hilang
Dan kini, sulit sekali menjalani hari demi hari tanpa hadirmu dalam radarku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar