Jumat, 06 Januari 2017

Rindu.

Hari ini, aku sedang merindukan kebersamaan kita.

Banyak waktu yang lewat begitu saja tanpa sapa diantara kita. Pun bertatap muka. Tanpa kita sadari, masing-masing telah disibukkan dengan dunia barunya. Dunia tanpa aku, dia, kita, atau mereka disana.

Dulu kita berada pada satu masa yang sama. Saling berbagi tawa, tanya, duka dan bahagia. Kau disana saat aku lelah dan aku selalu berusaha untuk membantumu saat kamu membutuhkannya. Selalu seperti itu, di saat kenyataan masih sama menyenangkannya dengan mimpi.

Aku merindukan obrolan menyenangkan yang pernah terjadi. Saat saling meledek menjadi simbol kedekatan yang nyata. Saat saling menasihati menjadi bentuk kepedulian yang sesungguhnya. Sebanyak apapun kita bercanda, tak pernah kita lupa untuk tetap selalu mengingatkan. Saling menjaga satu sama lain dari kejatuhan.

Hari ini aku merindukan kebersamaan kita. Semua obrolan, nasihat, tawa, kemarahan, dan kecewa yang pernah terjadi, saling tumpang tindih di pikiranku.
Tentu saja aku mengerti bahwa waktu terus berjalan, selalu meminta kita untuk terus bergerak. Dan tentu saja aku juga ingat, bahwa setiap manusia pasti selalu mengalami proses pendewasaan. Perubahan. Dan yah, aku juga tau bahwa sekarang, kita sedang mengejar mimpi masing-masing. Membangun semuanya dari ketekunan, kejujuran dan kerja keras.

Aku mengerti, karena aku pun juga sedang melakukannya. Sedang berusaha keras menyusun kepingan-kepingan mimpiku.

Tak ada yang bisa disalahkan dari perasaan enggan (untuk masih berkomunikasi) yang mulai muncul saat kita sudah menikmati dunia baru kita. Tak masalah, aku mengerti. Aku hanya sedang merindukan masa yang sudah terlewati itu. Masa-masa yang, menyenangkan.

Kawan, selalu ingat hari-hari yang pernah kita lewati bersama, ya? Sedikit tak masalah, selama kau terus mengingatnya..





P.s : berkumpul bersama sekali-sekali tidak akan mengganggu perjalanan kan?
Jangan ragu meluangkan sedikit waktumu, untuk mereka yang pernah ada di hidupmu😊

Tidak ada komentar:

Posting Komentar