Rabu, 23 Juli 2014

..aku butuh ngeliat senyum kamu

kamu (tetap) terlihat baik saja tanpa aku
bukan maksudku tak suka melihatmu tak apa, bukan.
aku hanya mengira kau akan sedikit limbung saat tak ada aku
aku hanya mengira kau akan terlihat membutuhkanku sedikit saja agar bahagaimu tetap ada.
tapi nyatanya kau (tetap) terlihat bahagia sementara aku -- sekarat.

memang aku tak pernah menunjukannya padamu.
aku ingin kau tahu, tapi juga sangat ingin kau tak tahu sama sekali.
aku hanya berusaha agar segalanya tetap berjalan seperti seharusnya, seperti biasanya.
aku tidak ingin kau melihatku, berantakan.

rindu ini masih menggerogotiku dalam hening
mengikuti kemana pun aku pergi
di dalam, aku sekarat.
dan kau bahkan terlihat masih tegak.

rasanya..
entahlah, aku tidak bisa mendeskripsikannya dengan tepat.
hanya saja rasanya ada yang hilang dan aku juga merasa..  hilang.

aku butuh ngeliat senyum kamu.
aku butuh ngedenger  suara dan tawa kamu.
aku butuh sosok kamu ada di sekelilingku
aku butuh kamu.
aku ternyata (masih) butuh kamu. untuk me-leng-ka-pi-ku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar