Jumat, 11 Juli 2014

Temen yang Temen

Dan itulah temen,
mereka yang ketika lu ga berkomunikasi lama, tapi pas kumpul lagi masih tetep nyambung, cocok dan ga berhenti ngoceh gapenting.

Aneh emang suatu pertemanan itu. Sering tiba-tibatiba mikir, kok gue bisa ya temenan sama dia. Kok gue bisa ya lama temenan sama dia. Ga kerasa udah lama temenan tapi tetep ga bosen-bosen. Dan pas kumpul sama temen-temen yang sejenis itu, gaada lagi yang namanya jaim, semua topik diomongin. Gaada abisnya.
Dan hal-hal sepele semacam ngata-ngatain, ngungkit-ngungkit mantan dan sebagainya udah ga bikin sakit hati lagi. Udah sama-sama ngerti dan paham sifat-sifat yang lain dan percaya kalo hal-hal sepele macam gitu gaakan bikin ribut. Semuanya dibawa asik dan santai sampe-sampe udah kayak punya dunia sendiri wkwk.
Emang, susah nyari temen yang kayak gitu. Temen yang beneran temen. Gue beruntung gue dipertemukan sama orang-orang gawaras yang bikin gue tetep 'normal' dan ngerasa penting/dibutuhin. Gue beruntung gue dipertemukan sama orang-orang yang bisa bantu nyadarin gue karena semua langsung diomongin di depan orangnya. Dan gue beruntung karena gue dipertemukan sama orang-orang yang solid dan mau menghargai pertemanan. Temenan tanpa perlu janji-janji macam "best friend forever" karena itu cuma ucapan. Bahkan tanpa janji-janji macam gitu pun gue yakin kalo gue bakal terus terjebak sama orang-orang gawaras yang ternyata bisa jadi moodbooster maksimal. Dan kadang-kadang bisa jadi orang yang paling minta dilempar pake sendal wkwk.

Jenis temen terbaik:
"eh buset lu lagi lu lagi. bosen gue ngeliat lu dimana-mana."
"tambah gede aja lu/tambah item aja lu/kok lu ga tinggi-tinggi sih?"
"ah sok sok ngambek lu. muka lu jelek banget sumpah."
"yaudah ayok gue anterin sini."
"laper anjir"
"balik lu? baru jam segini elah bentar lagi aja" /sejam kemudian belom balik-balik wkwk/
*debat hal gapenting*
*nyindir-nyindir depan muka*
*ketawa ngakak sampe sakit perut*
*saling ngelempar makian tapi tetep ketawa-tawa*
*saling liat-liatan dan ngerti apa yang dimaksud*
*ngomongin orang yang ga disuka rame-rame*
*foto gaya aneh*

betewe makasih kumpul gilanya! #A6

gila ketemu gila = waras


bahagia itu sederhana=))
yang penting selfie XD
15 (harusnya +1 lagi) yang tidak semua gila tapi tetep ikut kumpul

foto tapi gamau foto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar