Jumat, 04 Juli 2014

The Fault in Our Stars itu..

THE FAULT IN OURS STARS TERLALU KETJE!
Meski keajaiban medis mampu mengecilkan tumornya dan membuat Hazel bertahan hidup beberapa tahun lagi, Hazel Grace tetap putus asa. Hazel merasa tak ada gunanya lagi hidup di dunia. Namun, ketika nasib mempertemukannya dengan Augustus Waters di Grup Pendukung Anak-Anak Penderita Kanker, hidup Hazel berubah 180 derajat. - Sinopsis The Fault in Our Stars versi Indonesia

suka banget sama tokoh utamanya yang 'real' dan ga banyak gaya. Hazel Grace terlalu manis dan realistis. sementara prince charming, Augustus Waters terlalu jujur dan penuh kejutan. 
ceritanya emang rada berisi. banyak yang gue belom ngerti karena jujur, otak gue belom nyampe kesono dan belom bisa bayangin dan ngerti apa maksudnya. tapi disitulah kerennya. tokohnya remaja, tapi bukan cuma soal dunia remaja yang warna warni dan selalu menyenangkan. sisi lain dari dunia remaja dijadiin tema utama di novel ini dan sisi menyenangkan dari dunia remaja juga tetep ada. 
cerita di novelnya juga realistis. meskipun adegan unyu Hazel dan Gus jarang kejadian di dunia nyata, pas baca rasanya keadaan itu bakal bener-bener jadi nyata. ungkapan-ungkapan tersirat di novel ini juga jadi bikin mikir. ya meskipun sampe kelar baca gue masih mikirin karena belom paham banget=))

kutipan kata-kata yang umumnya disukain orang-orang:
"'cause i'm grenade." - Hazel Grace
"the world isn't a wish-granting factory." - Hazel Grace
"it's a metaphor." - Augustus Waters
"it would be a privilege to have my heart broken by you." <3 - Augustus Waters
A: okay.
H: okay.
A: maybe 'okay' will be our 'always'.
H: okay.
You don't get tired of looking at her... She is funny without ever being mean. - Augustus Waters to Van Houten.

bacanya udah, tinggal nonton. siap-siap tissue!
betewe ntar kalo udah gue kumpulin, gue bakal kasih tau quotes favorit gue di tfios.
Hazel Grace

Augustus Waters


Tidak ada komentar:

Posting Komentar