Rabu, 23 Juli 2014

bikin film!

one of the best moment with tzl~

Haloooo
mari kita flesbek sejenak ea wkwk

waktu itu, buat nilai tugas tik, gue disuruh buat film perkelompok 3-4 orang. entah film atau video yang penting ada jalan ceritanya lah ya. dan diedit-edit gitu. sebenernya yang masuk penilaian banget ya editannya sihh.
bikin film jadi salah satu hal yang paling berkesan selama gue temenan sama anak-anak tzl. pokoknya semuanya tolong-menolong bikin film meskipun beda kelas. pas kelompok gue butuh ini, dibantuin. ntar gantian pas kelompok sana pengen minta tolong ya jelas dibantuin. temen emang ada buat saling membantu kan?
selama bikin film ini gue gaada rasa keberatan deh. yang ada malah seneng dan dibawa have fun karena main mulu buat shooting dan ambil gambar wkwk. selain itu kan, ya pada ngumpul. yang ambil gambar 1 kelompok, yang lain ikutan ngumpul buat sekedar ngeliat, bantu dan ngasih saran.
capek sih emang pas bikinnya. diulang-ulang, ngomongnya salah, ngomongnya kecepetan, ngomongnya kepelanan, gambarnya kepotong, kameranya belom ada, keasikan bercanda, ya hal-hal semacam gitulaah. tapi selain itu pengalaman bikin film asiiiiiik dan bikin agak-agak ngerti dikit gimana posisi kamera, pemain, dsb.

kalo bisa, sekali lagi gue pingin bikin film yang ketje sama anak-anak tzl deh:3

nb buat tzl: cepet adaptasi di sma-nyaaa, jangan lupa juga tetep komunikasi. ketemu lagi harus udah pada beda yang bener ya haha<3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar