Sabtu, 05 Juli 2014

take care:)

waktu itu gue lagi diem, tiba-tiba lo bbm gue dan ngasih tau kalo lo lagi di bandara. 2 jam sebelum waktu keberangkatan lo udah di bandara. alasannya simpel, kalo ntar ntar males macetnya. terus gue mikir, tumben amat lo bbm laporan kayak gitu. tapi yaudahlah, mungkin lo lagi bosen dan butuh temen ngobrol. akhirnya kita(lo dan gue) malah asyik chat.
pas udah mau take off gue bilang "oleh-oleh jangan lupa:p" terus lo malah bilang "bukannya bilang take care malah minta oleh-oleh". terus gue bercanda bercandain meskipun ujung-ujungnya bilang take care juga. waktu itu loh ya, waktu itu.
hari ini gue dikasih tau (atau tepatnya nyari tau) kalo lo bakal terbang lagi. terbang ke suatu tempat dan (mungkin) menetap agak lama. pengennya sih gue nemenin lo di setiap keadaan apapun, tapi udah sebulan sejak kita (lo dan gue) diem-dieman dan mendadak aja gue inget itu. satu kata yang nunjukin kalo gue (masih) peduli sama lo. satu kata yang nunjukin kalo gue inget semua percakapan kita(lo dan gue) dulu.
dan sekarang, buat iseng nyapa lo aja gue ga berani. gue juga gatau kenapa. padahal (kalo keadaan masih kayak) waktu itu, gapake mikir gue bakal langsung nyapa lo dan dengan senang hati ngucapin kata-kata itu.

duajam, take care ya:)
ati-ati di lingkungan baru. jangan gampang kepengaruh.
...






betewe ini harusnya dipos kemaren haha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar